G.M. dan Chrysler Explore Merger 

DETROIT - General Motors sedang dalam pembicaraan awal tentang kemungkinan merger dengan Chrysler, sebuah kesepakatan yang drastis bisa remake lanskap industri otomotif dengan mengurangi Tiga Besar mobil Detroit untuk Besar Dua.
Perbesar Gambar Ini
David Zalubowski / Associated Press
General Motors dan Chrysler keduanya berjuang untuk menjual kendaraan sebagai ekonomi sours.
Terkait
Topik kali: General Motors Corporation
Topik kali: Chrysler LLC

    General Motors Corp
Pembicaraan antara G.M. dan Cerberus Capital Management, perusahaan ekuitas swasta yang memiliki Chrysler, mulai lebih dari sebulan lalu, dan negosiasi tidak yakin untuk menghasilkan kesepakatan. Dua orang yang dekat dengan proses itu mengatakan kemungkinan merger adalah "50-50" pada Jumat dan akan kemungkinan besar masih memerlukan beberapa minggu untuk bekerja keluar.
Merger A akan menjadi peristiwa bersejarah, dengan dua nama yang paling ikonik dalam industri Amerika datang bersama-sama untuk bertahan hidup dalam lingkungan yang semakin sulit. Keduanya memiliki akar dating kembali beberapa dekade di Detroit dan, dengan Ford, lama mendominasi industri otomotif - sampai Jepang dan pembuat mobil lainnya asing mulai membuat terobosan ke pasar Amerika.

Industri otomotif sedang memukul dari semua sisi - dengan harga gas yang tinggi yang telah memburuk menguntungkan konsumen pada SUV, oleh ekonomi pelunakan yang memiliki pembeli takut pergi dari ruang pamer, dan kredit ketat yang membuat sulit bagi pembeli bersedia untuk mendapatkan pinjaman. Kedua G.M. dan Chrysler telah berjuang dengan Formasi produk yang tidak sinkron dengan permintaan konsumen untuk lebih kecil, mobil lebih hemat bahan bakar. 

Saham General Motors telah jatuh dari lebih dari $ 43 per saham tahun lalu menjadi kurang dari $ 5, dan pembakaran melalui menimbun kas pada tingkat yang cepat. Chrysler, sebagai perusahaan swasta, tidak lagi perlu untuk melaporkan keuangannya. 

Pertemuan antara General Motors dan Cerberus mulai lebih dari sebulan lalu, kata orang-orang akrab dengan diskusi, dan perusahaan telah mengadakan beberapa pembicaraan yang melibatkan eksekutif mereka yang paling senior. Mengingat bahwa kedua G.M. dan Chrysler yang berjuang, kedua belah pihak dapat menentukan merger mungkin tidak dalam kepentingan terbaik mereka.

Pembicaraan eksplorasi telah memasukkan perdebatan berbagai perhitungan penghematan yang akan dihasilkan dari merger, kata orang-orang ini, namun tidak ada pihak belum menggali ke dalam buku pribadi satu sama lain 'keuangan dan catatan.

Pada saat yang sama, Cerberus terus mengadakan pembicaraan dengan produsen mobil lainnya termasuk Nissan dan Renault, mengatakan orang-orang akrab dengan diskusi. Tidak jelas pada tahap apa mereka diskusi telah mencapai. 


Spekulasi tentang kemungkinan pengajuan kebangkrutan oleh GM telah dipasang dalam beberapa pekan terakhir karena berkurangnya cadangan kas mobil. Mobil telah $ 21 milyar di kas pada akhir kuartal kedua, tapi itu terbakar melalui lebih dari $ 1 miliar per bulan.

Peringkat kredit perusahaan Standard & Poor menempatkan GM pada jam kredit negatif pada hari Kamis.

Tapi G.M. mengatakan mereka yakin bahwa hal itu dapat meningkatkan likuiditas, dan ditekankan dalam pernyataan yang dikeluarkan Kamis bahwa itu tidak mempertimbangkan pengajuan kebangkrutan.

G.M. pernah memerintahkan sekitar 50 persen dari pasar kendaraan Amerika, namun pangsa sejauh tahun ini telah jatuh ke 22 persen, menurut perusahaan riset Autodata. Chrysler memiliki pangsa pasar sekitar 15 persen sebelum akuisisi pada tahun 1998 oleh Daimler, namun sahamnya tahun ini telah menyusut menjadi 11 persen.

Bagaimana pemerintah dan tenaga kerja mungkin bereaksi terhadap penggabungan potensi GM dan Chrysler tidak jelas. Pertanyaan antitrust bisa dinaikkan, tetapi isu-isu politik dapat dibayangi oleh prospek keuangan yang berbahaya dari kedua mobil.

Jika GM, produsen mobil terbesar di negara itu, operasi gabungan dengan Chrysler, yang terkecil dari Detroit Big Three, mereka akan menciptakan raksasa otomotif yang akan melampaui Jepang Toyota Motor Company, yang baru-baru telah memerangi GM untuk hak membual sebagai pembuat mobil terbesar di dunia.

Sebuah G.M. Juru bicara menolak memberikan komentar pada setiap pembicaraan khusus dengan Chrysler. "Tanpa referensi rumor ini tertentu, seperti yang kita sering mengatakan GM pejabat secara rutin membahas isu-isu kepentingan bersama dengan mobil lainnya, "kata juru bicara, Tony Cervone.

Tidak ada komentar segera dari Cerberus.

Orang-orang diberitahu tentang kesepakatan mengatakan pembicaraan dimulai sebagai sebuah eksplorasi kemungkinan peluang usaha patungan antara GM dan Chrysler.

Cerberus mengakuisisi 80,1 persen saham di Chrysler pada bulan Agustus 2007 sebesar $ 7,4 miliar dari pembuat mobil Jerman Daimler AG.

Menurut ketentuan kesepakatan yang sedang dibahas, Cerberus akan berakhir memiliki kepemilikan saham tidak ditentukan di GM-Chrysler, orang penjelasan tentang perundingan mengatakan.

Konsekuensi dari merger akan sangat besar di industri otomotif global. G.M. dan Chrysler bersama-sama akan mengendalikan lebih dari 35 persen dari pasar kendaraan Amerika Serikat, dan sejauh ini produsen dominan truk pickup, kendaraan sport dan minivan.

Hal ini juga akan menikah merek seperti Amerika ikon sebagai GM Chevrolet dan Cadillac dengan Jeep Chrysler Dodge dan divisi.

Namun, merger membawa potensi risiko yang sangat besar. Kedua G.M. dan Chrysler yang berjuang mati-matian dalam apa yang terburuk untuk pasar penjualan kendaraan di Amerika Serikat dalam 15 tahun.

Orang yang dekat dengan diskusi mengatakan bahwa jika kesepakatan calon tidak terjadi, Cerberus mungkin akan melihat ke Nissan dan Renault.

Tapi perkawinan G.M. dan Chrysler telah jauh lebih potensial dari hitching Chrysler untuk sebuah mobil asing. Sementara G.M. dan Chrysler dapat dilumpuhkan dengan kontrak kerja dari pekerjaan memotong, kedua perusahaan bisa menggabungkan dealer, lini produk dan teknologi kendaraan canggih.

Bill Vlasic melaporkan dari Detroit dan Andrew Ross Sorkin dari New York. Michael J. de la Merced pelaporan memberikan kontribusi.




Eksekutif di General Motors dan Chrysler mempercepat untuk menempatkan rencana yang dapat dikerjakan untuk memulihkan usaha mereka goyah. Tapi ini mungkin salah satu ras mereka tidak mungkin untuk menang.

Pada hari Senin, Presiden Obama mengatakan perubahan rencana bahwa dua mobil disajikan kepada Kongres awal tahun ini belum pergi cukup jauh. Dia memberi mereka satu kesempatan terakhir untuk mengubah operasi mereka di sekitar, meningkatkan ancaman bahwa ia mungkin memaksa GM menjadi kebangkrutan, cepat berhasil jika itu terbukti menjadi cara tercepat untuk mengembalikannya ke kesehatan.

Langkah-langkah Obama itu drastis. Chrysler menerima pendanaan selama 30 hari untuk menyelesaikan kemitraan dengan pembuat mobil Italia Fiat, setelah itu pemerintah tidak akan lagi terus mendanai itu. GM mendapat 60 hari senilai dana untuk merevisi rencana turnaround. Meskipun tenggat waktu yang sulit, beberapa bentuk kebangkrutan dikelola sekarang tampak seperti pilihan yang paling mungkin untuk GM, analis mengatakan. Dan itu sebuah langkah yang bisa memiliki efek samping membunuh, paling tidak yang akan kepercayaan rendah dalam produk GM.

"Saya tidak menyangka akan mendengar diriku berkata kebangkrutan GM mungkin, tapi aku mengatakan sekarang," kata John Wolkonowicz, seorang analis industri otomotif senior dengan IHS Global Insight. "Saya pikir daftar persyaratan bahwa pemerintah memberikan GM berarti kebangkrutan, quickie terstruktur hampir yakin karena saya tidak berpikir mereka dapat mencapai apa yang pemerintah ingin mereka untuk bisa dilakukan dalam 60 hari."

Dengan batas waktu 1 Juni untuk menyelesaikan perubahan dicari oleh pemerintah, GM CEO baru Fritz Henderson mengatakan, Selasa lebih dari pabriknya bisa menutup dan kemungkinan untuk menawarkan program lain pembelian kepada pekerja seperti yang terlihat untuk memotong biaya tenaga kerja. Henderson juga mengatakan bahwa meskipun GM akan memilih untuk tidak menggunakan perlindungan kebangkrutan untuk menyelamatkan dirinya sendiri, itu adalah "pasti lebih mungkin" daripada di masa lalu.

GM dan Chrysler telah menghabiskan bulan pengupas kendaraan mereka tingkat produksi, penutupan pabrik dan tenaga kerja mereka menyusut. Tapi tantangan terbesar mereka telah berusaha untuk mengamankan konsesi biaya tenaga kerja yang cukup dari Amerika serikat Auto Workers dan membujuk pemegang obligasi enggan untuk menerima syarat yang tidak menguntungkan pada utang GM ingin mereka untuk swap untuk ekuitas di perusahaan.

Hal-hal ini masih belum terselesaikan. Dan meskipun pemerintahan Obama telah mengatakan kebangkrutan tidak disukai atau tertentu, perasaan di antara pengamat industri banyak adalah kebangkrutan dikelola mungkin satu-satunya cara untuk memaksa melalui perubahan yang diperlukan. Secara umum, kebangkrutan akan mematahkan kontrak serikat berat dan memaksa pemegang obligasi untuk menerima syarat yang kurang menguntungkan.
Iklan | AdChoices

Sebuah kebangkrutan untuk GM tidak akan kebangkrutan dalam arti sebenarnya dari kata tersebut. Dalam pengajuan Bab 11 kebangkrutan tradisional, GM akan mendapatkan "ruang bernapas" untuk bekerja di luar urusan dan menerapkan rencana bisnis baru. Itu tindakan telah umum ditolak karena bisa membuktikan panjang dan kemungkinan akan mendorong konsumen menjauh dari mobil merek mobil '.

Kursus alternatif tindakan yang disarankan oleh beberapa pendukung membiarkan GM masuk ke kurator adalah apa yang dikenal sebagai kebangkrutan "dikemas" - satu di mana perusahaan mempersiapkan reorganisasi dalam kerjasama dengan kreditur dan mengimplementasikannya segera setelah memasuki kebangkrutan.

Tetapi mengingat ketidakmampuan mobil untuk menegosiasikan konsesi dari kreditor dan serikat buruh untuk saat ini, kebangkrutan dikemas tidak lagi tampak seperti pilihan, kata Douglas Baird, seorang profesor hukum di Fakultas Hukum Universitas Chicago.

"A 'dikemas' kebangkrutan adalah satu di mana Anda berbaris perjanjian Anda dengan pihak dari waktu ke depan, tapi itu bukan sesuatu yang dapat Anda lakukan dalam kasus ini karena ada pihak yang terlalu banyak terlibat," katanya. "Jadi apa yang Anda akan miliki adalah 'yang telah diatur sebelumnya' bentuk kebangkrutan. Salah satu di mana Anda masuk ke kebangkrutan dengan rencana dan Anda menjejalkan ke bawah pada para pihak yang terpisah. "

GM mungkin menjadi perusahaan operasional yang layak, tapi itu tidak akan pernah menghasilkan uang cukup untuk membayar kreditur, Baird mengatakan. Memang menurut analis Deutsche Bank Rod Lache, GM masih bisa dibebani dengan hampir menjadi $ 74 miliar utang setelah restrukturisasi, termasuk $ 18 miliar pada pinjaman pemerintah - yang dekat sampai 50 kali kapitalisasi pasar saat ini GM.

"GM memiliki dua masalah: Yang pertama adalah struktur modal yang sia-sia, dan yang kedua adalah itu harus datang dengan rencana bisnis yang layak, dan itu jelas belum melakukannya belum," kata Baird. "Kepailitan tidak bisa mengatakan perusahaan bagaimana menjadi perusahaan yang sukses, tetapi dapat membersihkan neraca perusahaan dan itulah apa yang akan terjadi dalam kasus ini. Memecahkan kekacauan struktur modal telah terjadi dan kebangkrutan adalah cara untuk memperbaikinya. "

Di bawah semacam restrukturisasi kebangkrutan besar yang dikelola akan membawa, lebih dari merek GM yang mungkin untuk pergi. Mobil ini telah mengatakan ingin untuk menjual Saab dan divisi Hummer dan fase keluar Saturnus. Setelah panggilan Obama untuk GM untuk menerapkan tindakan lebih membatasi, Buick, Pontiac dan GMC yang mungkin untuk pergi juga, kata IHS Global Insight Wolkonowicz. Yang akan meninggalkan mobil hanya dengan dua operasi inti AS: Chevy dan Cadillac.

Penipisan keluar dari merek GM menimbulkan masalah jaminan kendaraan dan nilai jual kembali. Dengan penjualan otomotif AS yang sudah pada tingkat terendah dalam beberapa dekade, mobil dapat ditekan lebih lanjut jika konsumen menghindar dari membeli mobil dari sebuah mobil bangkrut. Pemerintahan Obama telah berusaha untuk mengurangi masalah itu dengan menawarkan jaminan sementara: Bahkan jika pembuat mobil bangkrut atau keluar dari bisnis sepenuhnya, pemilik mobil akan tetap bisa mendapatkan mobil mereka dilayani di bawah jaminan-produsen mobil mereka '. 

Namun, yang mungkin tidak cukup untuk membujuk pembeli mobil baru. Menurut sebuah survei baru dari Consumer Reports Pusat Penelitian Nasional, lebih dari tiga perempat (78 persen) dari pembeli mobil mengatakan mereka tidak mungkin untuk mempertimbangkan membeli sebuah mobil baru dari mobil dalam kebangkrutan, sementara 64 persen mengatakan mereka akan sangat tidak mungkin untuk membeli satu. 

Kepailitan, bahkan dalam bentuk yang dikelola, memiliki beberapa konsekuensi substansial untuk GM, menurut Jack Nerad, analis pasar eksekutif untuk Kelley Blue Book, yang melacak industri otomotif.

"GM telah melihat penurunan pangsa pasar dari hanya berbicara tentang kebangkrutan mungkin, dan jadi jika mereka masuk ke kebangkrutan Saya pikir akan ada penurunan dipercepat dalam persepsi konsumen. Sebuah mobil adalah pembelian yang terlihat, itu tidak seperti mesin cuci. Anda berbicara tentang hal itu dengan tetangga Anda. Begitu pun dengan jaminan pemerintah ada masalah persepsi, dan itu sulit bagi saya untuk merenungkan kebangkrutan membantu permintaan konsumen untuk produk GM, dan saya pikir setidaknya mempertahankan atau tumbuh GM permintaan untuk produk sangat penting untuk kelangsungan hidup masa depan dan kesuksesan. "

Ada konsekuensi lain yang tidak diinginkan dari kebangkrutan: Jika GM berhasil menjadi produsen mobil, lebih ramping lebih kejam, yang bisa mengubah Ford saingan menjadi perusahaan yang lebih lemah. Ford adalah produsen mobil AS hanya yang belum meminta dana pemerintah untuk bertahan hidup. Hal ini terseok-seok pada uang yang terbuat dari banyak menggadaikan asetnya. Hal ini juga melakukan renegosiasi kontrak dengan serikat UAW dan disegel kesepakatan debt-for-saham dengan pemegang obligasi.

"Pemerintah benar-benar mengubah aturan di sini, dan itu telah menarik karpet dari bawah Ford," kata Wolkonowicz. "Pemerintah Obama kini telah memutuskan untuk membangun perusahaan ini otomatis supercompetitive di GM, jadi jika Ford tidak dapat membuat dirinya menjadi gambar cermin bahwa mereka akan mengalami kesulitan dalam bersaing. Pemerintah telah khawatir tentang dampak pada Ford sekarang.

Comments (1)

On 22 Februari 2017 pukul 02.47 , Unknown mengatakan...

Halo,
Apakah Anda secara finansial turun? mendapatkan pinjaman sekarang dan bisnis Anda menghidupkan kembali, Kami adalah pemberi pinjaman dapat diandalkan dan kami memulai program pinjaman ini untuk memberantas kemiskinan dan menciptakan kesempatan bagi yang kurang istimewa untuk memungkinkan mereka membangun sendiri dan menghidupkan kembali bisnis mereka tahun baru ini. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami melalui email: (gloryloanfirm@gmail.com). mengisi formulir Informasi Debitur berikut:

Nama lengkap: _______________
Negara: __________________
Sex: ______________________
Umur: ______________________
Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
Durasi Pinjaman: ____________
Tujuan pinjaman: _____________
Nomor ponsel: ________

silahkan mengajukan permohonan perusahaan yang sah.