Tugas - Siapa Kamu ?

Dalam tugas kali ini saya akan menjelaskan siapa saya .
Nama saya Nur Alfi Syahri , biasa di panggil Alfi . Saya lulusan dari SMA Muhammadiyah 2 sidoarjo.
Sekarang, saya sudah menjadi seorang  Mahasiswa di STIKOM Surabaya. Prodi yang saya ambil adalah Prodi Sistem Informasi.

Untuk menjadi mahasiswa yang baik, semua mahasiswa di tutut untuk mempunyai blog. walaupun ada yang belum punya, di STIKOM Surabaya akan di ajarkan bagaimana cara membuat blog dengan baik. Blog itu sendiri akan sangat berguna bagi penunjang kegiatan dan tugas-tugas mahasiswa itu sendiri. Dan ini tugas pertama saya mengerjakan tugas lewat blog.

Saat ini saya sedang menjalani kegiatan OKK . OKK sendiri yaitu Orientasi Kehidupan Kampus. Dalam Kegiatan Orientasi Kehidupan Kampus, mahasiswa di bentuk menjadi beberapa kelompok. Setiap kelompok di dampingi oleh satu Kolega Senior. Dan saat ini yg menjadi Kolega Senior di kelompok saya yaitu kak Fredi Priyambodo.

Comments (0)